Friday, May 10, 2013

Jangan Menyerah Karena Diet


harga obat pelangsing tiens, teh pelangsing tiens, diet dengan obat tiens, agen resmi obat pelangsing tiens, SMS 085793919595
Di tengah upaya menurunkan berat badan, kita sering kali menyerah dan akhirnya gagal deh diet kita. Pasti kita tidak ingin terulang demikian, ‘kan? Mags for Women memberikan kita saran-saran agar tidak menyerah saat diet.


Windows shopping

Cobalah melakukan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan secara rutin setiap minggu. Tapi, kita hanya perlu  melihat-lihat di bagian pakaian yang bagus-bagus, dan bayangkan saat kita memakainya setelah diet sukses.


Apresiasi

Berikan diri kita sendiri hadiah kecil jika kita berhasil mencapai tujuan dalam berdiet. Tapi jangan biarkan apresiasi tersebut justru mengembalikan berat badan lagi.


Baca majalah

Rajin membaca majalah fashion, ini juga akan membuat kita lebih termotivasi menurunkan berat badan. Metode ini hampir sama dengan windows shopping.


Aplikasi

Ada banyak aplikasi yang membantu menurunkan berat badan yang bisa kita peroleh dalam ponsel pintar kita. Nah, manfaat gadget tersebut untuk memenuhi target diet.


Bersaing

Jika kita bersaing dengan teman-teman untuk menurunkan berat badan, maka kita pun pasti akan terus berusaha dan tidak pernah menyerah dalam menjalankan program diet.


Olahraga bersama-sama

Biasanya, semangat tidak akan memudar jika kita memiliki teman untuk berbagi. Untuk itu, berolahragalah bersama teman-teman agar kita pun bersemangat dalam menjalankan program diet.


Bergabung dengan kelompok diet

Ada suatu kelompok atau komunitas yang bisa kita ikuti untuk membahas apapun yang berhubungan dengan program diet. Apa salahnya bila kita ikut di dalamnya, siapa tahu lebih termotivasi.


Foto sebelum dan sesudah

Pasang foto sebelum kita diet dan setiap perubahan yang terjadi pada bentuk tubuh. Dengan begitu, tidak akan ada jalan kembali dalam upaya menurunkan berat badan.


Timbang badan

Rasanya kita harus memiliki timbangan di rumah jika sedang berdiet. Karena kita bisa memonitor berat badan dan tetap termotivasi agar bisa langsing.


Obesitas

Perluas pengetahuan kita tentang bahaya dan dampak obesitas pada kesehatan. Jika kita tahu akibatnya, rasanya upaya untuk bisa langsing akan terus membara.


Buat jurnal

Tuliskan bagaimana perasaan kita ketika berhasil menurunkan berat badan. Setiap kali ingin menyerah, baca kembali jurnal tersebut. Dijamin, kita akan bersemangat lagi untuk berdiet.


Gunakan musik

Saat berolahraga, tingkatkan motivasi dengan musik. Karena dengan musik, kita pasti akan lebih bersemangat membakar lemak melalui olahraga.

Mau mencoba? Good luck! (intisari)

No comments:

Post a Comment