Sunday, April 17, 2022

Tiens Double Cellulose Tablets ~ Paket Pelangsing Tiens untuk Detoksifikasi Saluran Pencernaan

langsing cepat, cara cepat langsing dari tiens, kikis lemak, detoksifikasi usus, susut perut, pelangsing tiens, SMS 085793919595, serat tiens, serat pelangsing, langsing serat, obat langsing cepat, serat diet langsing, tiens double cellulose tablets

BPOM : POM SL 044-510-931

testimoni obat pelangsing tiens turun 2 kg

Mencegah kanker usus, Memperbaiki saluran pencernaan, Menurunkan berat badan, Memperlancar buang air besar


Kandungan :

Serat yang tidak dapat diurai (Selulosa jagung) untuk menambah jumlah tinja, meningkatkan gerakan usus.

- Serat yang dapat diurai (polydextrase) untuk membersihkan usus halus dari bakteri berbahaya dan menghurangi penyerapan kolesterol jahat dari makanan.

- Bubuk Sancha untuk memperlancar peredaran darah, menghilangkan zat berbahaya di dalam usus, memperlancar BAB, membersihkan usus, menormalkan tinja, meningkatkan kecepatan gerak saluran usus.


Fungsi :

- Menambah pengeluaran zat sisa dalam usus.

- Mempercepat pencernaan

- Menormalkan kolesterol dan mencegah penyakit aterosklerosis.

- Mencegah penyakit batu empedu, diverticulosis, dan diabetes.


Sangat disarankan bagi yang :

- BAB tidak lancar, gangguan pencernaan, panas dalam, kulit kering, wajah kusam.

- Sering mengkonsumsi makanan cepat saji atau berlemak tinggi.

- Para manula, penderita diabetes dan hiperlipidemia.


Keterangan : 

1. Aturan minum : 3x3-4 tablet sebelum makan karena mengandung serat.

2. Kemasan : 1gr x 70 tablet.

3. POM : POM SL 044-510-931



HARGA : Rp. 270.000,- /botol isi 70 tablet

RESELLER & DROPSHIP WELCOME

Thursday, August 1, 2013

Testimoni Pemakai Produk Paket Pelangsing Tiens Jiang Zhi Tea, Chitin Chitosan, dan Double Cellulose Tablets

testimoni pelangsing, SMS 085793919595, obat langsing tiens, kesaksian diet tiens

Sebuah kesaksian 1 Agustus 2013 dari pelanggan kami, Sis Echy, yang secara teratur dan rutin mengkonsumsi Paket Pelangsing Tiens

Awalnya Sis Echy memesan Paket Pelangsing Tiens Komplit : 1 box Tiens Jiang Zhi Tea, 1 botol Tiens Chitin Chitosan Capsules, dan 1 botol Tiens Double Cellulose Tablets. 

Setelah Paket Pelangsing Tiens Komplit habis, Sis Echy memesan dan mengkonsumsi Teh nya saja. 
Dengan disiplin menjalankan anjuran serta pantangan diet langsing dengan Tiens, akhirnya Sis Echy turun berat badannya sampai 5kg. Luar biasa!

Selamat ya, Sis Echy. Sehat selalu ! :)

Monday, June 17, 2013

Diet Terbaik dan Menghindarkan Dari Penyakit

obat diet tiens, SMS 085793919595, pelangsing tiens herbal
Diet adalah salah satu hal yang dilakukan bila merasa sudah kelebihan berat badan atau ingin tubuh menjadi lebih bugar. Sayang nya, diet yang dilakukan oleh sebagian besar orang saat ini banyak yang salah kaprah. Diet sering diartikan dengan tidak makan sama sekali atau hanya mengonsumsi makanan dalam porsi yang sangat sedikit. Padahal sebenarnya, diet yang baik dan benar bukan seperti itu. Ada satu cara diet yang bagus dan dinobatkan menjadi diet terbaik. Karena selain mengurangi berat badan, diet ini juga menghindarkan dari penyakit membahayakan. 

Diet sehat ini bernama DASH. DASH - Dietary Approaches to Stop Hypertension (diet untuk menghentikan tekanan darah tinggi) - sudah terbukti dalam berbagai penelitian mampu menurunkan tekanan darah dalam kurun waktu dua minggu. Tidak hanya darah tinggi, DASH juga berfungsi untuk detoks tubuh dan mengurangi berat badan. Diet DASH menyarankan untuk Menambah porsi sayuran saat makan siang dan makan malam serta perbanyak konsumsi buah-buahan. Selain itu, diet DASH melarang untuk konsumsi garam dan segala hal yang mengandung sodium berlebihan. 

Diet DASH dapat dijalankan secara rutin karena tidak banyak pantangan dan anjuran nya bisa dilakukan setiap hari. Banyak manfaat yang didapatkan dari diet DASH ini, adalah mampu menyehatkan sistem kardiovaskular. Dengan begitu, tubuh terhindarkan dari resiko darah tinggi. Selain darah tinggi, penyakit yang bisa dijauhkan dari tubuh adalah diabetes karena diet DASH membatasi asupan gula baik dari karbohidrat seperti nasi atau buah yang manis seperti leci. 

Selain melakukan diet, sebaiknya Anda juga rutin berolahraga. Tubuh yang sehat selain berasal dari makanan juga berasal dari olahraga secara teratur. Pilih olahraga yang sesuai dengan kemampuan fisik dan ketersediaan waktu anda. Kombinasi diet DASH dan olahraga mampu membuat tubuh sehat, terhindar dari penyakit dan menurunkan berat badan secara berkala. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi tentang kesehatan karena diet DASH bisa menjadi salah satu solusi nya. (vemale)


BACA JUGA :

Saturday, June 8, 2013

Meski Dibikin Rendah Lemak, 5 Asupan Ini Tetap Bikin Gemuk

obat kikis lemak tiens, SMS 085793919595, suplemen tiens chitin chitosan kikis lemak, teh kikis lemak tiens Jiang Zhi Tea
Makanan berlemak memang bisa menyebabkan gemuk, tetapi bukan berarti makanan yang rendah lemak aman dikonsumsi begitu saja. Beberapa jenis makanan rendah lemah tetap mudah menyebabkan gemuk, sehingga tidak cocok untuk program diet.

Beberapa makanan rendah lemak yang dimaksud adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari Foxnews.

1. Keripik
 
Keripik zaman sekarang sudah dibuat rendah lemak, tetapi rasanya tidak kalah dari keripik zaman dahulu berkat penambahan garam dan bahan lain. Ketika lemak dihilangkan, para produsen keripik mencari akal untuk mempertahankan cita rasa dan itu dilakukan dengan menambahkan garam 20 persen lebih banyak dan karbohidrat 15 persen lebih banyak. Kenyataannya, banyak ngemil keripik bikin berat badan tetap meningkat meski sudah dibikin rendah lemak.

2. Selai kacang
 
Sebetulnya, kacang hanya sedikit mengandung lemak, itu pun lemak baik karena berbentu asam lemak tak jenuh. Namun demikian setelah dibikin selai, lemak-lemak tersebut sering diganti dengan maltodextrin yakni sejenis karbohidrat. Dalam produksi selai kacang, karbohidrat ini berfungsi sebagai filter dalam tahapan tertentu selama proses. Penggantian ini sama saja dengan menambahkan sekitar 10 kalori.

3. Keju
 
Sebenarnya tidak ada keju yang benar-benar rendah lemak, sebab jika ada maka sebenarnya kejunya juga sedikit. Keju olahan umumnya hanya merupakan makanan mengandung keju, sebab kejunya cuma 51 persen dan sisanya adalah bahan tambahan seperti pengawet, pewarna dan sebagainya.

4. Soda
 
Pemanis buatan memiliki tingkat kemanisan 13.000 kali lebih tinggi dibanding gula asli, namun membuat orang kehilangan kepekaan terhadap rasa manis sehingga makin lama makin ingin yang lebih manis. Riset di University of Texas menunjukkan, tikus-tikus lebih mudah kecanduan sakarin (pemanis buatan) daripada kokain (narkoba). Tidak heran jika menurut penelitian lain, pinggang peminum diet-soda 5 kali lebih besar dibanding peminum soda biasa. Kesimpulannya, berlabel diet maupun tidak, soda tetap mudah bikin gemuk.

5. Yoghurt
 
Saat lemaknya dihilangkan, yoghurt butuh bahan tambahan lain untuk menjaga cita rasanya tetap enak dan kebanyakan itu adalah gula. Menurut data dari Centers for Disease Control and Prevention menunjukkan, laki-laki usia 20-39 tahun mengonsumsi 397 kalori dari bahan tambahan semacam itu dan risikonya adalah kenaikan berat badan dan tentunya risiko berbagai penyakit kronis. (detikhealth)


BACA JUGA :




Friday, June 7, 2013

Jangan Asal Diet, Pahami Dulu 5 Hal Cerdas Ini

Berbicara tentang diet dan menurunkan berat badan adalah tentang kesabaran dan kecerdasan. Jika Anda memiliki kesabaran yang dipadu dengan kecerdasan, maka proses diet bisa menjadi kebiasaan yang menyenangkan dengan hasil maksimal.

Ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian dietmania terkait bagaimana diet itu membutuhkan kecerdasan, yaitu cerdas dalam memahami diet yang benar dan meninggalkan anggapan-anggapan miring yang justru membuat diet Anda berantakan.

Berikut 5 tip cerdas yang bisa membawa Anda pada keberhasilan diet untuk menurunkan berat badan. 

Tubuh Masih Butuh Karbohidrat

Diet bukan berarti harus menghentikan asupan karbohidrat sama sekali. Bagaimana pun juga, karabohidrat masih diperlukan tubuh untuk meningkatkan proses metabolisme. 

Karbohidrat berfungsi sebagai sumber energi saat latihan dan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh. Ketika sel-sel otot terhidrasi maka peluang untuk berkembang akan lebih besar dan usaha Anda untuk menyingkirkan lemak akan lebih mudah. 

Jangan Pangkas Lemak terlalu Ekstrim

Sama dengan karbohidrat, memotong lemak secara besar-besaran juga tidak dianjurkan saat diet. Asam lemak harus tetap tersedia dalam tubuh untuk memproduksi kolesterol yang pada akhirnya akan dikonversi menjadi testosteron. 

Jika asupan lemak terlalu rendah, maka tidak akan ada asam lemak yang tersedia untuk produksi testosteron yang optimal. Seperti kita ketahui bahwa testosteron berperan penting dalam meningkatkan massa otot. 

Makanlah Setelah Latihan

Banyak yang beranggapan bahwa makan setelah latihan bisa membuat gemuk, karena sudah capek-capek olahraga dan membakar lemak kok dikasih makanan, latihannya percuma donk?

Padahal menurut beberapa penelitian, 15 menit pertama setelah latihan tubuh akan menyerap nutrisi dan membakar lemak secara optimal. 

Nah, yang perlu Anda perhatikan adalah jenis makanan yang dikonsumsi. Tentunya makanan tersebut harus mengandung karbohidrat dan protein cepat serap, seperti pisang dan protein shakes

Dan sebaiknya Anda tidak mengonsumsi lemak pada saat ini, karena tubuh menyerap lemak dengan lambat.

Jangan Latihan Sebelum Tidur

Banyak pula yang beranggapan bahwa tidur setelah olahraga memiliki dampak yang baik karena tubuh bisa beristirahat maksimal setelah capek latihan. 

Kenyataannya tidak seperti itu. Saat Anda latihan kemudian tidur, maka tubuh tidak mendapatkan asupan nutrisi yang cukup. Padahal 15 menit pertama adalah waktu krusial untuk mengisi kembali tubuh Anda dengan nutrisi penting seperti karbohidrat dan protein cepat serap.

Jika Anda langsung tidur usai latihan, bisa jadi tubuh akan mengambil nutrisi tersebut dari bagian tubuh yang lain yaitu otot. Sehingga yang terjadi adalah penyusutan otot atau katabolisme otot.

Jadikan Diet Bagian Dari Hidup

Ada sebuah ungkapan yang berbunyi “The inn is not as comforting as the journey” Ya, saat melewati perjalanan jauh, tentu kita berpikir perlunya istirahat dan sejenak menyegarkan diri. Begitu pula dengan diet.

Pada awalnya Anda akan merasa tertantang. Namun di tengah jalan terkadang Anda merasa jenuh, dan mulai tidak bersemangat lagi menjalankan diet.

Jika ini yang terjadi maka yang Anda perlukan adalah motivasi untuk membakar kembali semangat Anda. Lihatlah bagaimana orang-orang di sekitar Anda yang bisa menikmati gaya hidup sehat melalui berdiet.

Jangan hanya berpikir bahwa Anda harus kurus atau langsing, tapi pikirkan bagaimana diet yang Anda lakukan benar-benar bisa meningkatkan kesehatan Anda. Itu yang utama. (duniafitnes)

Tuesday, June 4, 2013

5 Minuman Yang Membantu Menurunkan Berat Badan

minuman penurun berat badan alami, obat tiens diet, pelangsing tiens herbal, cara diet cepat alami tiens, SMS 085793919595, tips langsing cepat tiens
Rahasia menurunkan berat badan terletak pada asupan yang Anda konsumsi setiap hari. Dan tak hanya perlu memperhatikan makanan saja, ternyata minuman juga sangat menentukan berat badan seseorang.

Minuman dapat membuat berat badan naik apabila mengandung gula yang tinggi, karbohidrat atau kalori. Wah, sudah susah-susah menjaga menu makanan bisa sia-sia dong apabila tak menjaga asupan minumannya?

Agar diet tidak lagi sia-sia, Anda bisa memilih lima menu minuman berikut yang akan mensukseskan program diet Anda.

Air putih

Adalah minuman terbaik dari segala jenis minuman untuk membantu menurunkan berat badan. Tak ada tambahan rasa dan kandungan apapun yang dapat membuat berat badan bertambah. Justru dengan banyak minum air putih maka pencernaan lebih lancar dan buang air besar juga lebih lega.

Jus sayuran

Buat jus dari sayuran yang kaya akan serat, sehingga dapat membantu memperlancar pencernaan dan buang air besar. Selain itu, jus sayuran juga mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, dan Anda tidak bisa mengonsumsinya.

Jus sayuran juga membuat perut terasa kenyang lebih lama. Apabila Anda tak begitu suka rasanya, Anda boleh menambahkan madu atau buah.

Teh Tawar

Green tea telah dikenal baik sebagai healthy drink yang membantu menjaga metabolisme tubuh serta menstabilkan berat badan. Kaya akan antioksidan serta membantu mengusir racun dari dalam tubuh. Tetapi, syaratnya harus dikonsumsi tanpa gula agar manfaatnya lebih maksimal.

Kopi hitam

Secangkir kecil kopi hitam di pagi hari dapat membantu menurunkan berat badan. Adalah kafein di dalam kopi yang ternyata dapat membantu menahan lapar dan membuat kenyang lebih lama. Kopi juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta melancarkan pencernaan.

Hanya saja, berhati-hatilah saat mixing kopi dengan creamer, susu atau gula. Bisa jadi kalorinya tinggi dan dapat menyebabkan kegemukan.

Susu tanpa lemak

Susu Skim, susu tanpa lemak atau rendah lemak yang disarankan dikonsumsi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Menyediakan kebutuhan protein, vitamin D, serta kalsium yang membantu menjaga kondisi otot dan tulang agar tetap kuat.

Hindari minuman-minuman yang dapat membuat Anda gemuk, terutama soft drink dan minuman manis. (vemale)


BACA JUGA :


Monday, June 3, 2013

Tanda Kalau Diet Anda Ternyata Salah

cara diet alami baik benar, tips langsing cepat, SMS 085793919595, obat langsing tiens herbal, teh pelangsing tiens jiang zhi tea
Banyak orang salah kaprah mengartikan diet. Hingga akhirnya menganggap diet itu musuh dan diet hanya bikin orang sakit. Padahal sebenarnya maksud diet itu baik, sayangnya orang sering tidak mengikuti aturan yang ada dan akhirnya malah sakit.

Selain itu, karena salah melakukan diet, berat badan juga cenderung sulit turun. Kenali tanda-tanda yang menunjukkan bahwa ternyata diet Anda itu salah.

Tanda 1: Tidak makan

Diet bukan berarti tidak makan. Hal tersebut selalu diingatkan kembali oleh Vemale, karena banyak yang menganggap bahwa diet berarti tidak boleh makan ini itu.

Salah besar! Diet adalah program menata asupan yang masuk pada tubuh sesuai kebutuhan. Anda boleh makan ini itu, hanya saja Anda harus tahu porsinya. Dan akan lebih baik lagi jika Anda hanya memilih makanan-makanan bernutrisi yang dibutuhkan tubuh, bukan hanya sekedar memanjakan lidah.

Tanda 2: Berat badan turun terlalu cepat

Diet Anda bisa dikatakan salah apabila berat badan turun terlalu cepat. Idealnya untuk program diet seminggu maksimal berat badan turun 1-2 kilo. Apabila lebih dari itu, maka Anda harus bersiap memeriksa kesehatan Anda.

Tanda 3: Melupakan makan siang

Karena ingin berat badan cepat turun, maka Anda melupakan makan siang dengan harapan perut akan lebih ramping malam nanti. Padahal, makan siang sama pentingnya dengan makan pagi, yang memberikan asupan gizi dan kalori agar tubuh dapat tetap beraktivitas.

Sedangkan untuk makan malam, Anda bisa menggantikan porsi dan isinya dengan yang kalorinya lebih rendah apabila tak ingin berat badan bertambah.

Tanda 4: Size S

Anda sudah mencapai size S saat memilih baju. Nah, inilah tanda bahwa Anda harus berhenti dan tidak terlalu ngoyo lagi. Tetap perhatikan pola makan, dan puaslah dengan hasil yang telah Anda capai. Imbangi dengan olahraga sehingga tubuh Anda tetap bugar dan goal Anda tetap terjaga.

Hindari keinginan untuk mencapai ukuran yang lebih kecil, karena S is enough for you.

Tanda 5: Menolak makan ini itu

Anda menolak semua makanan yang disodorkan dengan alasan, sudah cukup makan roti gandum. Well, wait. Roti gandum boleh menemani sarapan pagi Anda, tetapi tidak dengan menu makan siang atau makan malam.

Jangan biasakan diri Anda dengan menu makan yang itu-itu saja karena Anda tidak akan mendapatkan manfaat nutrisi terbaik. Tubuh Anda butuh nutrisi kompleks, sehingga menu makanannya pun harus beragam.

Adalah penting untuk menjalani program diet demi kesehatan. Tetapi, untuk menurunkan berat badan, diet perlu diimbangi dengan olahraga, sehingga tidak justru membebani atau menjadi hal yang sia-sia. Dan selalu ingat, diet yang benar adalah mengatur pola dan porsi makan, serta asupan yang terkandung di dalamnya. (vemale)


BACA JUGA :