Wednesday, May 22, 2013

Mau Turun Berat Badan? Coba Minuman Ini

teh hijau, teh hijau tiens, jiang zhi tea tianshi, SMS 085793919595, cara langsing tiens teh, diet tiens teh jiang zhi tea, obat langsing cepat teh hijau tiens
Ingin mengontrol lemak dalam tubuh dan tidak ingin berat badan meningkat? Jika kita telah memutuskan melakukan diet, jangan hanya fokus pada makanan padat saja, tetapi juga beberapa minuman seperti soda, jus buah, dan alkohol yang tinggi kalori.

Beberapa minuman ini dilaporkan oleh Livestrong dapat membantu menurunkan berat badan. Yuk, kita lihat minuman apa saja..

Air
Air merupakan salah satu minuman terbaik yang dapat membantu kita menurunkan lemak tubuh. Tidak hanya itu, air juga membantu membersihkan racun dari tubuh dan meningkatkan metabolisme. Kita harus minum setidaknya delapan gelas sehari untuk menyapu kelebihan lemak dalam tubuh.
Teh hijau
Teh hijau menawarkan berbagai macam bahan kimia dan senyawa yang dapat membantu melawan lemak tubuh. Kafein adalah salah satu bahan utama dalam teh hijau, juga epigallocatechin gallate (EGCG, antioksidan yang potensial dalam pengobatan banyak penyakit seperti kanker).dan katecin – senyawa pembakar lemak yang terkandung dalam teh hijau. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition menemukan, konsumsi teh hijau yang dikombinasikan dengan olahraga teratur dapat membantu menghilangkan lemak tubuh, terutama di sekitar bagian tengah tubuh.
Susu 
Susu sangat membantu dalam menghilangkan kelebihan lemak dalam tubuh. Susu mengandung banyak kalsium yang menjaga tulang tetap kuat. Minuman ini juga berguna bagi mereka yang suka berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat. Susu merupakan sumber protein yang baik, yang memberikan banyak energi untuk tubuh dan membakar kalori. Protein juga membantu merasa kenyang lebih lama. Untuk itu, pastikan kita meminum susu skim yang rendah kalori.
Jus tomat
Jus tomat merupakan minuman rendah kalori yang kaya antioksidan dan serat. Minuman ini membuat kita merasa kenyang lebih lama. Kita juga bisa meminumnya saat sarapan. Hindari terlalu sering membeli jus tomat dalam kemasan karena mengandung natrium tinggi. (intisari)

  
BACA JUGA : 



No comments:

Post a Comment